Senin, 07 Juli 2008



Yesus sungguh hadir dalam Sakramen
Mahakudus

Sumber Ave Maria No AM-42

Pastor Aloysius Ellacunia, C.M.F beliau pendiri Misionari Adorasi Abadi (Missionary of Perpetual Adoration) menerim kunjungan seorang ibu muda pada permulaan tahun 1970, yang dengan berurai air mata dan menahan sakit, akibat penyakit kanker yang dideritanya dan hanya dengan sedikit harapan untuk hiudp.

Lalu pastor membawanya ke kapel dan bertanya kepadanya,

“Apakah engkau pernah meminta Tuhan kita untuk menyembuhkanmu?” “Tidak,” jawabnya, “Kalau begitu,” kata pastor, “Mari kita berlutut sekarang di depan Sakramen Mahakudus, dan meminta kepada-Nya untuk menyembuhkanmu.

Kamu tahu bahwa Tuhan sungguh hadir di dalam Sakramen Mahakudus.

Kamu sungguh percaya itu?” “Ya”, ibu muda tadi menjawab dengan yakin.

Pastor melanjutkan, “Tuhan kita tetap sama dengan Dia yang berjalan di dunia ini 2000 tahun yang lalu; dan yang memberkati dan menyembuhkan yang sakit.

Apakah kamu percaya bahwa Dia adalah Tuhan yang sama dengan yang sekarang hidup dalam Sakramen Mahakudus ini?”

“Ya” Dialah itu.” Ibu muda itu menjawab sambil menahan sakit. “Nah, Dia akan menyembuhkanmu.”

Bersama-sama mereka mendoakan rangkaian Doa Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan. Setelah masing-masing doa diucapkan tiga kali, ibu muda tadi berseru dengn kaget dan girang, katanya, “Pastor, saya rasa doanya tidak perlu diteruskan, saya telah disembuhkan.”
Keesokan harinya, dari hasil sinar-X (X-rays) ibu tersebut, dokter yang menyatakan, “Semua sel-sel yang terserang kanker, sekarang sempurna seperti sel-sel seorang bayi yang baru lahir.”
Ini adalah satu dari sekian banyak kesembuhan yang disaksikan sendiri oleh Pastor Aloysius dalam permohonan pertolongan dari Yesus dalam Sakramen Mahakudus.

Tidak ada komentar: