Rabu, 10 September 2008

Tiga Doa Bapa Kami

4. Bapa Kami (1) [Ps no 10 hal 13]Missale Romanum (lihat Mat6:9-13) Bapa kami yang ada di surga,Dimuliakanlah nama-Mu.Datanglah kerajaan-Mu.Jadilah kehendak-Mudi atas bumi seperti di dalam surga.Berilah kami rezeki pada hari ini,dan ampunilah kesalahan kami,seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.Dan janganlah masukkan kamike dalam pencobaan,tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.(Sebab Engkaulah raja yang mulia dan berkuasa untuk selama-lamanya. Amin).

5. Bapa Kami (2) [Ps no 11 hal 14] Mat6:9-13 Bapa Kami yang di surga,dikuduskanlah nama-Mu,datanglah Kerajaan-Mu,jadilah kehendak-Mudi bumi seperti di surga.Berikanlah kami pada hari inimakanan kami yang secukupnya,dan ampunilah kami akan kesalahan kami,seperti kami juga mengampuni orangyang bersalah kepada kami;dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan,tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat.(Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya.Amin.)

6. Bapa Kami (3) [Ps no 12 hal 14]Luk11:2-4 Bapa, dikuduskanlah nama-Mu,datanglah Kerajaan-Mu.Berilah kami setiap harimakanan kami yang secukupnya,dan ampunilah kami akan dosa kami,sebab kami pun mengampuni setiap orangyang bersalah kepada kami;dan janganlah membawa kamike dalam pencobaan. (Amin.)
Berdoalah selalu dan monlah kepada yang telah memberi kehidupan, kita semua milik Nya maka telah tiba waktunya pikirkan dan doakan sesama mu.

Tidak ada komentar: