Kamis, 16 Oktober 2008

Doa Iman

Doa Iman. (PS 21)

Allah yang esa,

Engkau telah menciptakan semesta alam.

aku percaya bahwa Engkau adalah Bapa yang mengasihi dan penyayang,

engkau sungguh mengasihi-ku,

engkau telah mengutus Yesus, Putra-Mu yang tunggal,

yang telah menjadi manusia, wafat, dan bangkit untuk keselaamatan-ku.

Engkau telah mengurutus pulka Roh Kudus pemberi hidup.

Dia berasal dari Bapa dan Putra,

Dia telah dicurahkan ke atas-ku,

Dan berdiam di dalam diri-ku,

Sehingga aku menjadi bait Allah.

Dia-lah Penolong sajti,

Yang membimbing aku kepada seluruh kebenaran,

Ya, Bapa, berilah aku iman yang hidup,

Dan jadikanlah aku berani menjadi saksi-Mu di hadapansesama manusia sepanjang hayat-ku.

Ya, Allah, tambahkanlah selalu iman-ku. Amin.

Berdoalah selalu dan monlah kepada yang telah memberi kehidupan, kita semua milik Nya maka telah tiba waktunya pikirkan dan doakan sesama mu.

Tidak ada komentar: